BMI Asal Blitar Berhasil Juarai Tournamen Pemuda Pancasila Cup I

  • Whatsapp
Ketua Pemuda Pancasila MPC Kota Batu, Endro Wahyu Widjoyono saat menyerahkan piala juara I.

Kota Batu, inspirator.co.id – Laga sengit ditunjukan dua tim SSB (Sekolah Sepak Bola) dalam ajang Tournament Pemuda Pancasila Cup I untuk memperebutkan juara satu. Teriakan histeris dari para wali murid yang sengaja ikut hadir menyaksikan langsung ditepi lapangan, membuat aksi para pemain semakin terpacu semangatnya.

Dari 16 tim yang berlaga, dikedapati 2 tim terbaik yang masuk grand final diantaranya SSB Blitar Muda Indonesia asal Kabupaten Blitar, dan SSB IKC asal Kota Batu. Skor berakhir 2 – 0 dimenangkan oleh SSB  Blitar Muda Indonesia (BMI). Tak hanya itu saja, SSB asal Blitar tersebut berhasil membawa tropy Top Skor dan Pemain terbaik.

Muat Lebih

Dijelaskan Ketua Panitia Pemuda Pancasila Cup I, Widjil Basuki bahwa tournament yang diselenggarakan sebagai wadah untuk membangun skill dan mental para pemain, agar kelak bisa menjadi pemain yang profesional hingga menjadi tim nasional.

“Selamat Buat Tim Pemenang, buat kalian yang belum juara tetap semangat menjadi yang terbaik. Ajang ini hanyalah sarana untuk mengadu skill dan strategi. Kemenangan yang sesungguhnya, nanti kalau kalian kalian semua sudah masuk di tim liga maupun menjadi timnas. Saya ucapkan terima kasih banyak atas partisipasinya, salam olaraga,” kata Widjil dalam sambutannya.

Heli Suyanto saat menyerahkan piala pada SSB IKC sebagai juara II.

Sementara, untuk penyerahan piala dan hadiah dilakukan langsung oleh Ketua Pemuda Pancasila MPC Kota Batu, Endro Wahyu Widjoyono kepada SSB BMI sebagai juara satu, dan untuk juara dua diserahkan langsung oleh Heli Suyanto kepada SSB IKC asal Kota Batu. Dalam kesempatan ini, Endro berharap para pemain muda kedepannya bisa lebih meningkatkan kemampuan atau skillnya dalam sepak bola.

“Sukses selalu buat kita semua, dan selamat buat para juara. Semoga adik- adik semua nantinya lebih giat berlatih, agar kelak bisa menjadi pemain andalan baik di Liga besar hingga menjadi timnas kebanggaan  NKRI. Bagi yang belum juara, tetaplah semangat karena kesuksesan awalnya dari kegagalan,” tutur Endro dalam sambutannya, Minggu (10/10/21).

Ditambahkan Heli Suyanto, anggota Pemuda Pancasila yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua II DPRD Kota Batu yakni, dirinya turut bangga atas torehan yang luar biasa dalam pertandingan yang digelar. Disebutnya, para pemain muda sudah banyak yang bisa menunjukan skill terbaiknya, dan perlu adanya pembinaan yang lebih intens. Salah satunya seperti mengikuti ajang pertandingan usia dini maupun usia 15 seperti ini.

“Selamat buat BMI dan IKC yang sudah lolos grand final, terus tingkatkan kemampuan kalian. Semoga kita kedepan bisa ketemu lagi diajang tournament semacam ini. Dan saya harap tournament ini bisa menjadi agenda tahunan di Pemuda Pancasila. Kami ucapkan terima kasih kepada semua peserta, sekali lagi selamat buat BMI Blitar sebagai juara satu. Jangan lupa tetap jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan,” tutup Heli. (gn)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *