Hendak Mencari Biji Kopi, Samin Warga Sidodadi Ngantang Dinyatakan Hilang

  • Whatsapp
Tim pencarian saat melakukan koordinasi.

Malang, inspirator.co.id – Samin (70) warga Dusun Sumantoro, Desa Sidodadi, Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang, dilaporkan hilang di Hutan Cungkup ketika mencari biji kopi. Diinformasikan, Samin yang berprofesi sebagai petani dilaporkan hilang sejak pukul 16.00 Wib, Rabu (15/9/2021).

Keponakan korban bernama Imron menjelaskan, awalnya ia dimintai tolong oleh korban untuk mengantar ke hutan, dan mau mencari biji kopi.

Muat Lebih

“Minta antar saya berangkat dari rumah pada Selasa (14/9/2021), pukul 5.30 Wib. Tetapi sampai sore hari tidak juga kembali. Awalnya kita coba mencari tapi tidak ada hasil sehingga kami melaporkan kejadian ini kepada kepolisian,” jelas Imron, Kamis (16/9/2021).

Kasi Humas Polsek Ngantang, Aipda AKH S Rizal mengatakan setelah mendapat laporan pihaknya langsung mendatangi lokasi dan melakukan koordinasi dengan pihak Pemdes Sidodadi untuk mencari korban yang merupakan warga RT 29, RW 1.

“Tetapi setelah warga bersama tim gabungan masuk ke hutan melakukan pencarian secara mandiri sampai sore hari tetap korban belum juga ditemukan,” terang Rizal, Kamis (16/9/2021).

Sampai saat ini beberapa tim penyelamat seperti KPP Surabaya, SAR Trenggana, PPMR, SAR Kanjuruhan, Sibat PMI, RAPI, warga sekitar dan lainnya terus melanjutkan pencarian dengan menyisir hutan.

“Waktu hilang korban memakai celana training warna biru, baju putih dengan garis merah, topi, dan tas. Korban juga sedikit pikun,” pungkasnya. (im)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *