Jalur Poros Di Pujon Sudah Dibuka Kembali Usai Kejadian Ambrol

  • Whatsapp
Kapolsek Pujon, AKP Supriyanto saat berada dilokasi pembangunan.
banner 468x60

Malang, inspirator.co.id – Ambrolnya Jalur Poros atau jalan Provinsi yang berada di Dusun Lebaksari, Desa Ngroto, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, yang sebelumnya sempat menganggu aktifitas pengguna jalan, baik dari arah Kediri menuju Kota Batu maupun Kabupaten Malang.

Jalur yang sempat terputus tersebut, sebelumnya diketahui pada Jumat, (5/3/2021), kejadian sekitar pukul 11.00 wib. Meski sempat ambrol untuk kedua kalinya, saat ini jalan tersebut sudah bisa dilalui, dan proses pembangunan bahu jalan hingga pengaspalan sudah rampung dilakukan. Hal ini pun dibenarkan oleh Kapolsek Pujon, AKP Supriyanto saat di lokasi.

Muat Lebih

“Bisa kita ketahui bersama bahwa proses pengaspalan sudah selesai dilakukan mulai tadi malam. Untuk saat ini akses jalan sudah mulai dibuka, baik untuk kendaraan roda empat maupun roda dua,” jelas Kapolsek Pujon, Jumat (12/3/2021).

Akses jalan sudah dibuka kembali, kendaraan mulai terlihat lancar beraktifitas.

Dari peristiwa itu, AKP Supriyanto juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah bekerjasama hingga proses pengerjaan pembangunan selesai.

“Dan tentunya kami juga mohon maaf, bilamana kami dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dianggap masih kurang sempurna,” tandas Kapolsek Pujon.

Meski di kilometer 31-350, Desa Ngroto tersebut sudah rampung dikerjakan dan aktifitas pengguna jalan bisa lancar kembali, diharapkan pengendara tetap selalu berhati- hati dan tetap waspada. Mengingat kondisi cuaca masih sering terjadi hujan. (im)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *