Kajari Batu Akui Sedang Lakukan Pulbaket Terkait Pembangunan PJU Tahun 2018

  • Whatsapp
Kepala Kejaksaan Negeri Kota Batu, Dr Supriyanto, SH, MH saat memberi keterangan, Senin (8/3/21).
banner 468x60

Kota Batu, inspirator.co.id – Program pengadaan dan pembangunan Penerangan Jalan Umum (PJU) di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Batu pada tahun anggaran 2018 diduga terjadi persoalan. Beredarnya kabar itu, juga dibenarkan oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Batu, Dr Supriyanto, SH MH.

Dalam keterangannya, Dr Supriyanto menjelaskan bahwa pihaknya masih melakukan pengumpulan bahan keterangan (Pulbaket). Ia menyebutkan, persoalan tersebut muncul dari adanya laporan. Mantan Kajari Kabupaten Gorontalo tersebut, saat memberikan keterangan diruang kerjanya, juga tampak didampingi  Kasi Pidsus dan Kasi Intel bersama Kasi Datun.

Muat Lebih

“Ya, itu berawal dari laporan. Berdasarkan laporan itu, maka sedang kami dalami dan sekarang sedang dilakukan pulbaket,” ungkap, Dr Supriyanto, Senin (8/3/2021).

Sementara, terkait Pulbaket yang dilakukan, Dr Supriyanto juga membeberkan bahwa, sudah memintai keterangan dari beberapa pihak yang terkait. Meski demikian, ia pun masih enggan menyebutkan nama- nama pihak yang sudah dimintai keterangan terkait dugaan yang dimaksud.

“Kasus yang sedang ditangani di Kejaksaan itu terus berlanjut, dan tidak berhenti. Nanti ada saatnya kita sampaikan kepada rekan – rekan media perkembangannya,” ujar Kajari Batu.

Dr Supriyanto menegaskan, terkait beberapa perkara lainnya yang sedang ditangani, hingga progress selanjutnya, ia mengatakan sangat terbuka, dan ada saatnya akan disampaikan ke awak media. (tm)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *