Kejari Kota Batu Turun Jalan Bagikan Takjil

  • Whatsapp
Kepala Kejaksaan Negeri Kota Batu saat turun jalan.
banner 468x60

Kota Batu, inspirator.co.id – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Batu turun ke jalan untuk menghampiri para supir angkutan umum, tukang ojek, serta petugas kebersihan di kawasan terminal Kota Batu. Selain itu, para pengendara yang melintas di Jalan Dewi Sartika atau sekitaran Terminal Batu dan Pasar Besar Batu, tampak mendapatkan takjil gratis dari Kejari Batu.

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Batu, Dr Supriyanto menjelaskan, kegiatan di bulan penuh berkah ini dilakukan pada sore hari dengan mengandeng teman- teman Jurnalis Kota Batu. Menurutnya, Pembagian takjil merupakan bentuk kepedulian dalam membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Muat Lebih

“Serta untuk mempererat tali silaturahmi antara Kejari Batu dan masyarakat Kota Batu. Jaksa merupakan mitra masyarakat. Meski tak ternilai apa adanya, kegiatan Kejari bersama Jurnalis Kota Batu ini diharapkan bisa bermanfaat untuk berbuka puasa,” jelas Dr Supriyanto, Senin (19/4/2021).

Selain itu, pada acara bagi takjil tersebut, pihak Kejari Batu menghimbau kepada masyarakat agar patuh pada protokol kesehatan dan tidak mudik saat menyambut Hari Raya Idul Fitri untuk menghindari bahaya Covid-19.

“Tetap patuhi protokol kesehatan dan tidak mudik dahulu agar situasi cepat kembali seperti semula,” tandasnya. (bs)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *