Krisdayanti Tenangkan Peserta Vaksin Yang Lari Takut Jarum Suntik

  • Whatsapp
Krisdayanti berusaha menenangkan peserta vaksin yang mengalami kegugupan, Sabtu (25/9/21).

Kota Batu, inspirator.co.id – Krisdayanti (KD) yang sempat viral karena ungkap gaji DPR di kanal YouTube, kini tampak hadir kembali di Kota Batu untuk memantau kegiatan vaksinasi DPC PDI Perjuangan di Wisma Perjuangan Jalan Jalibar, Dusun Dresel, Desa Oro-oro Ombo, Kecamatan Batu, Sabtu (25/9/2021).

Kehadiran KD sebagai anggota DPR RI Dapil V Malang Raya inipun sempat menjadi sorotan peserta vaksin. Mereka juga memanfaatkan moment untuk foto bersama maupun selfie bareng KD. Pada vaksinasi dosis pertama ini, peristiwa unik juga dijumpai KD ketika ada peserta yang takut jarum suntik.

Muat Lebih

“Sini sini mas, duduk sini, tenang aja gak apa-apa koq. Ayo tak dampingi,” ucap KD merayu saat  menjumpai peserta yang sempat lari menghindar ketika akan disuntik nakes.

Usaha KD pun tampak berhasil, pria yang diketahui bernama Zuliansyah (24), warga Dusun Jurangkuali, Desa Sumber Brantas, Kecamatan Bumiaji, itu sudah bersedia disuntik vaksin sinovac. Kehadiran sosok Diva inipun, ternyata mampu menurunkan ketakutan Zuliansyah yang sebelumnya tampak mengalami ketakutan dan membuat anggota badannya gemetar.

“Tuch kan sudah disuntik, gak sakit kan. Ayo minum dulu biar tenang,” ucap KD sembari tersenyum.

Sementara itu, Zuliansyah mengakui dirinya memang takut jarum suntik. Saat dirinya berusaha menenangkan diri ketika mau disuntik, tiba- tiba ada Krisdayanti datang menghampiri. Akhirnya, Zuliansyah sempat lari menghindar karena malu takut jarum suntik.

“Saya takut sekali sama jarum suntik. Tadi ke sini dipaksa sama adik dan kakak. Eh pas mau disuntik ada Bu Krisdayanti jadi tambah grogi, apalagi tadi juga banyak yang melihat kan malu. Tadi ya saya nurut aja,” ucap Zuliansyah yang tampak masih lemas karena grogi.

Krisdayanti bersama Ketua DPC PDI Perjuangan Kota batu, Punjul Santoso dan Ketua Komisi C DPRD Kota Batu, Khamim Tohari.

Lebih lanjut, KD juga mengaku sangat bersyukur karena melihat antusias warga Kota Batu sangat baik untuk mengikuti vaksinasi. Ia pun berjanji akan terus mengawal agar dosis kedua segera didistribusikan di Kota Batu maupun wilayah Dapilnya.

“Progres vaksinasi di Kota Batu sangat bagus. Sebagai wakil rakyat nanti akan saya perjuangan supaya dosis ke dua segera didistribusikan terutama di dapil saya Malang Raya,” ujar perempuan asal Kelurahan Ngaglik ini.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Batu, Punjul Santoso mengatakan melalui kegiatan ini pihaknya ingin mendorong upaya percepatan dan pemerataan vaksinasi sebagai prasyarat untuk menciptakan herd immunity. Sedangkan kuota hari ini sebanyak 500 vial.

“Perhari ini dari data Dinkes Kota Batu vaksinasi dosis pertama sudah mencapai 65 persen. Kami juga mengajak agar masyarakat tidak takut untuk divaksin demi mengejar target 100 persen. Mudah mudahan upaya kita semua ini bisa membuat semuanya kembali normal,” pungkasnya. (im)

 

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *