Lakukan Vaksinasi, Kades Beji Ingin Warganya Bisa Terlindungi Dan Melindungi

  • Whatsapp
Kepala Desa Beji, Deny Cahyono bersama Kapolsek Junrejo, AKP Diana Pujiastuti, S.H saat meninjau langsung vaksinasi, Senin (4/10/21).

Kota Batu, inspirator.co.id – Mendukung upaya Pemerintah untuk tercapainya herd immunity, Kepala Desa Beji, Kecamatan Junrejo, Deny Cahyono turut memberikan fasilitas untuk capaian vaksinasi di desanya. Diungkapkan Deny, pelaksanaan vaksinasi telah dibagi menjadi tiga tahapan.

“Pertama kegiatan dilakukan pada hari Rabu (29/9), dengan jatah vaksin sebanyak 240. Kemudian pada hari Minggu (3/10) sebanyak 105 vial vaksin. Selanjutnya pada hari Senin (4/10) ini kita mendapatkan kuota sebanyak 500 vial,” terang Deny.

Muat Lebih

Selain itu untuk mencapai target capaian vaksinasi di desanya, Deny memberkan, bahwa pihaknya telah bekerjasama dengan Urkes Polres Batu. Sedangkan pembagian waktu, dilakukan karena adanya faktor kesibukan warganya, dan menghindari adanya antrian yang panjang.

Seiring hal itu, dirinya juga berharap kepada masyarakat, baik yang sudah dilakukan vaksin, untuk senantiasa memperhatikan protokol kesehatan dan tetap memakai masker. Ia pun tidak ingin lagi ada  warganya yang terpapar virus Covid-19.

“Kita terus melakukan sosialisasi dan memberikan pemahaman kepada masyarakat, akan pentingnya vaksin. Tujuannya agar masyarakat kita bisa terlindungi dan melindungi, terutama kepada keluarganya maupun kepada warga, khususnya warga Desa Beji,” Kata Deny, Senin (4/10/21).

Disatu sisi, Deny juga mengungkapkan, bahwa sebagian warganya sudah ada yang melakukan vaksinasi yang diadakan beberapa pihak Parpol, Organisasi Masyarakat, pihak perusahaan dan lainya. Sebagai langkah percepatan, pihak pemerintah desa terus melakukan mobilisasi ke warga agar dapat dilakukan vaksinasi.

“Kami ucapkan terima kasih banyak pada pihak Polres Batu yang sudah bekerjasama dengan kami dalam hal vaksinasi. Kami terus melakukan sosialisasi baik lewat sosmed maupun langsung door to door ke warga. Semoga upaya kita bersama ini bisa membuat keadaan menjadi lebih baik dan perekonomian bisa bangkit lagi,” tutupnya. (im)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *