Mengisi Hari Kemerdekaan, Siswa Siswi SPI Kota Batu Ikuti Berbagai Perlombaan Dengan Semangat

  • Whatsapp
siswa siswi sekolah Selamat Pagi Indonesia saat mengikuti perlombaan 17 Agustus.

Kota Batu, inspirator.co.id – Di moment peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 77, siswa siswi sekolah Selamat Pagi Indonesia (SPI) menunjukan keceriaannya dengan mengikuti berbagai ajang perlombaan yang digelar pihak sekolah seusai kegiatan upacara pengibaran bendera.

Wakil Kepala Sekolah SPI bidang Humas Didik Trihangono, S.Pd menjelaskan bahwa, siswa siswi yang bersekolah di SPI, dan dari berbagai macam suku yang tersebar di Indonesia, mereka mengikuti berbagai perlombaan diantaranya, lomba futsal berpasangan putra putri, dengan diiringi musik. Selain itu, juga ada lomba kelereng dan lain sebagainya.

Muat Lebih

“Jadi lombanya cukup lumayan ramai dan meriah, anak-anak juga senang mengikuti jalannya perlombaan. Sesuai apa yang menjadi tema, yaitu pulih lebih cepat bangkit lebih kuat benar-benar dapat terwujud,” ujar dia, Rabu (17/8/2022).

Seiring hal itu, pihaknya berharap, dan merujuk pada tema nasional, khususnya di Sekolah Selamat Pagi Indonesia Kota Batu, agar sebisa mungkin cepat cepat pulih.

“Kami akan bangkit lebih kuat lagi, karena saya yakin bahwa tema nasional ini bukan sebuah kebetulan. Bagi kami tema ini ditujukan kepada sekolah kami,” tegas Didik.

Selain itu, pihaknya juga berpesan untuk semua, dimanapun berada bagi para siswa dan siswi SPI untuk membangkitkan semangat perjuangkan para pahlawan yang telah mendahului kita.

“Maka dari itu, mari kita isi dengan semangat. Apalagi kita ini setelah didera wabah pandemi sekian tahun, dan cocok sekali dengan tema dan harus bersama-sama bangkit kembali,” tutupnya. (im)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *