Mutasi Kasi Pengelolaan Barang Bukti Dan Barang Rampasan Dipimpin Langsung Kajari Batu

  • Whatsapp
Kepala Kejaksaan Negeri Kota Batu, Dr Supriyanto saat memimpin langsung sertijab.
banner 468x60

Kota Batu, inspirator.co.id – Mutasi jabatan dilakukan Kejaksaan Negeri Kota Batu, Kamis, (22-4-21),  pukul 09.00 WIB, di Aula Kejaksaan Negeri Batu. Pelantikan serta pengambilan sumpah jabatan dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kota Batu, Dr Supriyanto,SH MH, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Serah terima jabatan kali ini, diketahui pada Kasi Pengelolaan barang bukti (BB) dan barang rampasan, yang sebelumnya dijabat oleh Muclis Nurhakim SH bergeser pada  Andhika Nugraha Triputra, SH. Kegiatan inipun dihadiri para kasi ,dan kasubag, serta beberapa pegawai Kejari Batu.

Muat Lebih

“Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan dengan khidmat, akrab dengan protokol kesehatan yang terjaga ketat. Mutasi ini rutin dilakukan dimana pelaksanaannya didasarkan pada kebutuhan organisasi, pengembangan wawasan pegawai dan penempatan orang yang tepat pada jabatan yang tepat,” terang Kajari Dr Supriyanto.

Seiring hal itu, ia menambahkan dari mutasi yang dilakukan diharapkan setiap tugas dapat dilakukan secara lebih efektif, efisien, dan professional.

“Selamat menjalankan tugas di tempat yang baru bagi Muchlis, dan selamat datang  Andhika. Semoga dapat mengemban tugas dan amanah untuk melayani masyarakat dengan maksimal,” tutup Dr Supriyanto. (bs)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *