Paguyupan Istri Anggota DPRD Kota Batu Berikan Santunan Pada Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa

  • Whatsapp
Para istri anggota DPRD Kota Batu baksos dengan menyantuni anak yatim piatu dan kaum dhuafa, di Restoran Kaliwatu, Kota Batu, Sabtu ( 24/4/2021).
banner 468x60

Kota Batu, inspirator.co.id – Tak ingin ketinggalan moment dibulan Suci Ramadhan, Paguyuban para istri anggota DPRD Kota Batu turut melakukan bakti sosial (baksos). Diungkapkan oleh ketua paguyuban Veronika Dwi Wiraningrum bahwa, kegiatan perdananya kali ini, dikemas dengan giat santunan anak yatim, dan kaum dhuafa sebanyak 50 orang.

“ Sejak terbentuk paguyuban, ini merupakan giat perdana sehingga bisa bertatap muka langsung dengan para anak yatim dan para dhuafa,” terang Veronika yang notabene istri Asmadi Ketua DPRD Kota Batu, Sabtu (24/4/21).

Muat Lebih

Selain itu, Veronika juga mengatakan, selain kegiatan baksos tersebut sekaligus menjadi moment untuk berbuka bersama dan menyambung tali silaturohmi dengan semua istri anggota DPRD yang tergabung dalam paguyuban.

“Selain bersilaturahmi, bahkan dianjurkan untuk umat muslim kegiatan seperti ini. Setidaknya berkumpul dan menguatkan hubungan silaturahmi agar lebih bermanfaat, maka kita kemas dengan saling memberi kepada sesamanya,” seru perempuan yang akrab disapa Vero.

Seiring kegiatan tersebut, Vero menambahkan, para istri- istri anggota dewan tersebut mengaku lega. Ia menyebutkan, selain bisa bertatap muka dengan para anak – anak sholeh dan para kaum dhuafa, juga bisa menampung aspirasi mereka semua saat dalam kondisi pandemi covid – 19 saat ini.

” Ya, agar bermanfaat adanya paguyuban para istri legislator Kota Batu yang notabene sebagai istri wakil rakyat. Setidaknya bisa menampung aspirasi mereka dan bisa kita teruskan aspirasi mereka pada suaminya masing – masing,” tandas Vero. (bs)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *