Para Atlit Cilik Bulu Tangkis Antusias Membagikan Takjil Gratis

  • Whatsapp
1000 takjil dibagikan atlit cilik dari klub Arjuno Badminton Academy (ABA), Sabtu (24/4/21).
banner 468x60

Kota Batu, inspirator.co.id – Bulan Suci Ramadhan menjadi moment berharga bagi umat muslim untuk saling berbagi. Begitu pula para atlit bulu tangkis cilik Kota Batu yang tergabung dalam klub Arjuno Badminton Academy (ABA), mereka turut turun jalan untuk membagikan takjil gratis di Jalan Gajah Mada atau sekitaran Alun-alun Kota Batu, Sabtu (24/4/2021).

Kehadiran para atlit cilik inipun turut menarik perhatian para penguna jalan yang melintas, dan merekapun tampak antusias membagikan takjil sejumlah 1000 bungkus. Atlit binaan ABA inipun mendapat pendampingan dari jajaran pengurus, pelatih, pembina, dan personil kepolisian untuk mengatur kelancaran lalu lintas.

Muat Lebih

“Tujuan bagi takjil untuk melatih anak-anak sejak dini untuk saling berbagi. Jadi tidak hanya pembinaan secara skill tapi juga pendidikan karakter jauh lebih penting. Apalagi saat Ramadhan, dan dikala pandemi Covid-19, kita ajarkan kepada anak-anak atau atlet untuk berbagi, antusiasnya tadi juga sangat bagus sekali,” terang Pembina ABA, Khamim Tohari, Sabtu (24/4).

Pembina ABA yang juga diketahui sebagai anggota DPRD Kota Batu dari Fraksi PDI Perjuangan ini menambahkan, kegiatan tersebut juga sekaligus sebagai moment untuk memperkenalkan kepada khalayak jika ada Arjuno Badminton Academy di Kota Batu.

Senada diungkapkan oleh Ketua Club ABA, Muhammad bahwa, pembinaan tidak sekedar rajin berlatih, namun ibadah juga yang paling utama. Baik itu bertaqwa, berdoa, beramal, berbagi, dan sebagainya.

“Harapan kami semoga atlet bulu tangkis asal Kota Batu nanti semakin berprestasi dan memiliki karakter yang kuat,” tandas dia.

Dilokasi yang sama, Sekretaris Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Batu, Iis Budi Setiowati sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh ABA untuk berbagi kepada sesama.

“Terima kasih kepada klub sudah memberikan contoh dan arahan yang luar biasa kepada para atlet cilik. Semoga nanti lahir atlet berprestasi asal Kota Batu yang juga memiliki karakter kuat sehingga bisa jadi teladan yang lainnya,” harapnya. (bs)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *