Puluhan ASN Ikuti Seleksi Terbuka Untuk Mengisi Kekosongan 4 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

  • Whatsapp
Gedung Balai Kota Batu
banner 468x60

Kota Batu, inspirator.co.id – Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Batu membuka seleksi terbuka untuk mengisi empat Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) yang kosong. Seleksi terbuka inipun diikuti puluhan ASN yang mendaftarkan diri.

Kepala BKPSDM Kota Batu, Siswanto mengatakan jika sudah bersurat ke semua SKPD di lingkup Pemkot Batu serta Pemda di Jawa Timur untuk mengumumkan seleksi terbuka ini.

Muat Lebih

“Sekarang sudah ada 18 ASN yang mendaftar, jangka waktunya paling lambat akhir pekan ini. Setelah pendaftaran tutup seleksi administrasi baru dimulai pekan depan baru dilakukan asesment ke BKD Provinsi Jatim,” jelas Siswanto, Kamis (22/4/2021).

Selanjutnya para calon akan mengikuti tes kesehatan bekerjasama dengan RSSA. Lalu uji ide gagasan oleh tim pansel dari akademisi atau non PNS.

“Jadi intinya seleksi ini terbuka bisa diikuti oleh ASN luar Kota Batu, jika ada dari luar daerah yang berminat bisa bersurat ke kami. Tapi sejauh ini belum ada, keinginan kami ada calon yang mendaftar dari luar daerah agar seleksi lebih berwarna,” tegas Siswanto.

Sementara bisa diketahui, untuk Kepala Diskominfo diikuti oleh Onny Ardianto, Sopa Ike Paci, Chairil Fajar Rofi, Harijadi Agung Setdana, dan Arief Rachman Ardyasana. Sedangkan untuk Kepala Dinas Perumahan Dan Kawasan Pemukinan (DPKP) yang mengikuti Heru Yulianto, Ferly Syahrudin, Agus Bhaskara, dan Bangun Yulianto.

Selanjutnya, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan diikuti Didik Santoso, Santirestuningsasi, Emilyati, Eugerico Da Cruz Bareto, Efi Rahyoeningtyas, dan Hasanatul Mardiyah. Kemudian untuk Kepala Badan Pendapatan Daerah diikuti oleh Dyah lies Tina Purwanty, Adiek Imam Santoso, Arief Purwanto, Eni Musfirotun, Parman, Bambang Suprianto, dan Esty Dwiastuti. (bs)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *