Temon Diduga Lakukan Aksi Bejad Pada Janda Dengan Modus Memberi Pekerjaan

  • Whatsapp
Temon saat dimintai keterangan oleh pihak Kepolisian.
banner 468x60

Kota Batu, inspirator.co.id – Janda dua anak inisial F asal Desa Ngabab, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, menjadi korban aksi bejad seorang pria bernama Temon asal Desa Tawangsari, Kecamatan Pujon. Korban awalnya berniatan mencari kerja untuk menghidupi keluarga. Hingga akhirnya korban mengenal pelaku dari media sosial facebook.

Diungkapkan oleh Kasat Reskrim Polres Batu, AKP Jeifson Sitorus SH,SIK,MH bahwa, korban melaporkan kejadian pemerkosaan yang menimpa pada dirinya disebuah villa yang berada di kawasan Songgoriti, Kelurahan Songgokerto, Kecamatan Batu, Kota Batu.

Muat Lebih

” Ya, ada laporan pada tanggal 15 Maret 2021 tentang dugaan pemerkosaan. Berawal dari perkenalan melalui media sosial Facebook antara pelaku (Arif Ansori) alias Temon beberapa waktu sebelumnya. Namun belum ditanggapi oleh korban (F), baru H-1 tanggal (14/3), karena dijanjikan pekerjaan jualan sayur di daerah Kalimantan yang akhirnya janji bertemu,” jelas Jeifson Rabu (24/3).

Bahwa pada hari kejadian, lanjut Jeifson, Senin (15/3) korban diajak ke villa jalan Dukuh No.33 Songgoriti, kemudian korban diajak masuk ke dalam kamar. Setelah kejadian korban membuat laporan yang selanjutnya dilakukan pendalaman dan penyelidikan yang mengarah pada pelaku.

“ Awalnya korban tidak menaruh kecurigaan, namun kemudian korban dipaksa untuk melayani nafsu bejad pelaku. Korban sempat menolak dan berontak tapi korban diancam akan dirusak kemaluannya, dan ada beberapa luka lebam yang dialami korban,” terang Jeifson Sitorus. (im)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *